05 Agustus 2015

Cara Main Pacman di Google Maps Hanya April Mop

kata-kata "Cara main pacman di google maps" menjadi trending topic di google, banyak netizen yang mengetikan kata kunci tersebut di pencarian google, yup tepatnya tanggal 1 april kemaren google membuat guyonan dengan menjadikan google maps layaknya lintasan atau lorong-lorong dalam permainan pacman, tentu ini menarik banyak peminat untuk mencobanya, kabarnya kita bisa memilih lokasi dimana saja untuk memainkan game tersebut.

Ada yang berbeda dari Google Maps pada 1 april 2015. Pasalnya, layanan dari pencari lokasi dari Google tersebut bisa digunakan untuk bermain game jaman dulu yaitu  PacMan. Tampilan Google Maps yang bisa diubah menjadi arena PacMan memakan "titik-titik" andalannya dan menghindar dari musuh bebuyutan.

Cara main pacman di google maps


Seperti yang dikutip dari Mashable, ini adalah cara Google untuk merayakan April Mop yang setiap tahun diperingati mengawali bulan keempat. Di hari ini, semua orang seakan diizinkan berbohong untuk kemudian dijadikan guyonan.

Google juga tidak mau ketinggalan euforia tersebut. Permainan dari PacMan di Google Maps dibuat sedemikian serupa dengan game PacMan yang ada di konsol-konsol lama. Semua rute jalan dibuat dalam format piksel. Musuh bebuyutan pun diwarnai dengan aneka ragam warna ceria. Tak ketinggalan, PacMan juga diwarnai kuning sesuai ciri kekhasannya.

Untuk membuat permainan yang semakin seru, Google Maps juga telah mengakomodir "halaman pendukung". Gunanya untuk menunjukkan informasi kepada pengguna ihwal lokasi terbaik untuk memainkan PacMan. Tidak hanya lewat PC, pengguna juga dapat memainkan PacMan di smartphone dan tablet. Tapi, khusus untuk kedua perangkat tersebut, PacMan ini hanya bisa dimainkan di lokasi-lokasi tertentu.

Ini bukan kali pertamanya Google membawa kenangan masa kecil ke layanannya untuk menyambut April Mop. Tahun lalu, Google Maps juga memungkinkan permainan Pokemon untuk merayakan April Mop lho.

Begitulah populernya pencarian cara bermain pacman di google maps.

0 komentar

Posting Komentar