09 Desember 2015

KISAH NYATA : ((AWAS JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,DAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA''KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU))''Wow Luar Biasa : Inilah Obat Super Ampuh Hanya Dengan Bawang Putih+Bawang Bombay Dan Jeruk Nipis''Ternyata Mampu Menghancurkan Penyakit Gagal Ginjal !!!





Informasi obat Herbal. Berikut kiriman HM Juiceuf Rizal lewat whatsapp, kisah nyata kenalan baiknya berjodoh dengan ramuan bawang putih+bawang bombay+jeruk nipis hingga pada akhirnya sembuh oleh Allah SWT dari sakit gagal ginjal yang dirasakannya, mungkin informasi ini dapat berguna silahkan ikuti kisahnya serta bagaimanakah bikin ramuannya : All, ini ada berbagi dari rekan....

Tempo hari saat saya pekerjaan ke NTT saya saksikan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pak John Walingson Purba terlihat fresh bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. Saya bertegur sapa dengan beliau, " Ayah tampak sehat sekali Pak ". Kemudian, beliau bercerita : " ya, dahulu memanglah saya sakit gagal ginjal dahulunya dan saya mesti bersihkan darah. Bahkan juga asam urat saya meraih 14. Dokterpun telah angkat tangan dengan penyakit saya ini. Tetapi saat ini saya sembuh keseluruhan cuma dengan mengkonsumsi ramuan yang didapatkan dari Sinshe saya.

Ramuan itu ternyata adalah : 1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal 2. 2 (dua) siung bawang bombay 3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukanlah jeruk lemon) Ketiga bahan itu diblender seluruhnya jadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender seluruhnya beserta kulit serta biji-bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yang dikonsumsi satu hari 3 x 1 sendok makan saat sebelum makan.

Walhasil Pak Kajati sembuh keseluruhan dari penyakit tidak berhasil ginjalnya itu serta ramuan tersebut yang ditularkan pada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau, sang Shinse nya berpesan bila telah sakit apa pun konsumsi ini bakal sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tak bakalan sembuh. Sepulang dari Kupang Pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lansung bikin ramuan itu serta walhasil seluruhnya keluhannya hilang.

Rasa kantuk yg senantiasa menempa waktu jam jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitupun linu-linu di tangan. Beliaupun mempunyai anak yang divonis dokter alami tanda-tanda kangker lidah. Tetapi ajaib sesudah mengonsumsinya jadi sembuh sekalipun.

Satu lagi Pemeriksa Datun Bu Riama Sihite mempunyai pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya senantiasa diatas 200/100 lbh. Tiap-tiap bangun pagi senantiasa tak dapat langsung duduk dan harus pelan-pelan untuk dapat duduk. Jadi itu dia suruh sang pembantu itu buat ramuan itu dan mengonsumsinya juga sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi sepanjang 2 minggu sang pembantu itu segera kencing darah dan kemudian tensi nya jadi normal jadi 125/70.


 Semoga bermanfaat

0 komentar

Posting Komentar