06 Desember 2015

((Please Dibaca Ya)) WOW SUNGGUH TAK TERDUGA DALAM HITUNGAN SATU MENIT SAJA ?? CABAI RAWIT BISA MENYELAMATKAN PENYAKIT JANTUNG''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!









Pedas bukan main. Cabai rawit terkenal sebagai tumbuhan yang dapat “menyengat” lidah. Nyatanya, terkecuali nikmat jadi pelengkap makanan, cabai rawit juga mujarab juga sebagai penangkal serangan jantung.

Seperti ditulis feelhealthylife. com, Dr John Christopher menyampaikan bahwa seorang yang alami serangan jantung dapat diselamatkan dengan cabai. Menurutnya, seorang yang alami serangan jantung dapat diselamatkan dengan memakai kombinasi air dengan cabai rawit.

Perlu di ketahui, cabai rawit yang perlu Anda pakai mesti mempunyai tingkat kepedasan sebesar 90 ribu Unit Heats atau 90. 000 (H. U). Langkahnya, bila si pasien masih tetap sadar, jadi yang bisa dikerjakan yaitu dengan mencampurkan satu sendok teh bubuk cabai rawit dengan air panas serta lalu meminumnya. Tetapi, bila si pasien telah tak sadarkan diri, juga sebagai pencegahan awal Anda butuh memakai ekstrak dari cabai rawit serta meneteskannya ke sisi bawah lidah si pasien.

Hal semacam ini dikira juga sebagai langkah paling cepat serta termudah untuk menyelamatkan hidup seorang dari serangan jantung. Kemudian, Anda dapat bertindak setelah itu dengan membawa si penderita ke rumah sakit.

0 komentar

Posting Komentar