04 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Membaca Artikel Ini))''WOW LUARBIASA !! Kulit Kentang Bisa Menghilangkan Uban Sangat Cepat ((100 % AMPUH))'BANTU SHARE ARTIKEL INI YA JANGAN PUTUS PADA ANDA,AGAR MEREKA TAHU SEMOGA BERMANFA'AT !!





Ini Cara Sederhana dan Efektif untuk Menghilangkan Uban

Perawatan rambut beruban dengan kulit kentang.

Rambut beruban jadi permasalahan yang cukup besar untuk beberapa orang, baik pria ataupun wanita. Pasalnya, rambut beruban bakal bikin Anda tampak lebih tua dari umur sesungguhnya.

Umumnya pria serta wanita mulai berkembang uban di umur 30-an. Terdapat beberapa aspek yang mengakibatkan timbulnya uban, serta yang paling umum yaitu permasalahan genetik, stres terlalu berlebih, kurang tidur serta melakukan diet yg tidak sehat.

Walau pewarna rambut dapat menutupi uban Anda, namun langkah alami di bawah ini pasti tambah lebih efisien. Satu diantara bahan alami yang dapat kembalikan warna alami rambut Anda yaitu kulit kentang.

Mengapa? Kulit kentang kaya pati, yakni senyawa yang dengan cara alami dapat memudarkan uban Anda cuma dalam hitungan minggu. Lantas, bagaimana caranya memakai kulit kentang untuk menyingkirkan uban?
Kupas seputar 5-6 kentang besar, lantas ambillah kulitnya saja.

Kumpulkan kulit kentang dalam panci serta masak dalam 2 gelas air. Sesudah air merasa cukup panas, kecilkan kompor serta biarlah mendidih lebih kurang sepanjang 15-20 menit.
Dinginkan kombinasi ini lalu saring serta letakkan dalam mangkok besar. Taruh airnya serta buang kulit kentang. Taruh air dalam botol kaca serta tutup dengan rapat. Anda dapat juga memberikan sebagian tetes rosemary atau minyak lavender untuk menaikkan aroma.
Bersihkan rambut Anda seperti umum.

Pakai conditioner serta beri jeda 1-2 menit saat sebelum memakai air rebusan kulit kentang. Umumnya, rambut beruban condong kering, oleh karenanya pemakaian pelembap rambut sangat utama.
Aplikasikan air rebu
san kulit kentang ke rambut Anda sembari dipijat, lalu basuh hingga bersih.
Taruh bekas kombinasi ini didalam almari es yang dapat Anda pakai kembali untuk esok harinya.
Baiknya, kerjakan perawatan ini sehari-hari, atau sekurang-kurangnya 2-3 kali satu minggu. Dibutuhkan saat sebagian minggu untuk memperoleh hasil yang Anda inginkan.

Sumber : Healthy Food Team

0 komentar

Posting Komentar