03 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Membaca Artikel Ini))''Amalan DASYAT Untuk Yang ingin REZEKI LANCAR dan LUNAS HUTANGNYA Menurut Ustd Yusuf Mansur (((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!






AMALAN BAGI YANG PINGIN REZEKI LANCAR ...

Jangan ditinggal…100 shalawat. 100 istighfar. 100 subhaanallaahi wabihamdih. 100 laa-ilaa-ha-illallaah.
Jika ingin rizki banyak, tambahin Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq, 111x. Jumlah yang ini, dapat dirubah, semakin banyak atau lebih sedikit. Saya jadi tiap-tiap habis shalat. Jumlahnya disedikitin, 33x atau 11x. Namun setiap habis shalat. Rizki alhamdulillaah, Yah, itung2 tiap-tiap habis shalat, manggil2 Yang Maha Buka & Maha Berikan Rizki. Di panggil selalu, saat gak datang. Jika lagi perlu banget2, hajar 111x, saban2 habis shalat. Simak dampaknya. Mudah2an semakin cinta sama Allah.

Amalan harian ini, ngamalinnya jangan ON OFF. Geber 100 hari gitu. Tar habis selesai 100 hari gak putus, geber lagi
100hr ke-2, ke-3, dst. Pelan2 cobalah benahin shalat berjamaahnya. Di masjid. + qobliyah ba’diyahnya. +t ahiyyatul masjid, +syukur wudhu. Juga hajar 100 hari. Ambillah peluang emas doa mustajab pada adzan dan iqomat. Ngiringin amalan harian. Tekunin zikir/wirid yang di ajarkan Nabi saban2 habis shalat fardhu. 33x ini 33x itu. Ini janganlah ampe ditinggal.
font-variant : inherit ; font-weight : inherit ; line-height : 20. 8px ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "
Dilakonin juga. Tar hidup merasa mudah. Enteng. Gak seperti ngejar bayangan dalam cari rizki. Adem idup.

Jika 100 hari di rasa berat, cobalah 3 hari dahulu. Jajal dengan kemampuan penuh. Janganlah ada yang bolong & ketinggalan. Selalu tingkatin 7 hari, 14 hari, 21 hari, 40 hari, selalu sampai dah ke-100 hari. Habis itu langsam, janganlah ditinggal. Syukur2 sekalian saja dah, tahajjudnya, minimum 2 rokaat saja mah. Saat emas nih. +dhuha. Walo juga minimalis 2 rokaat. Al Qur’annya di baca 1 halaman+artinya, +dihafal 1 ayat+artinya.

Sempurnain dengan sedekah, nuntut pengetahuan pakai bismillaah, kerja pakai bismillaah, usaha pakai bismillaah, tutup pakai alhamdulillaah. Jika mata dapat sekalian dijaga, telinga, lisan, hati, pikiran, sepanjang ngetrack di jalur 3, 7, 14, 21, 40, 100 hari, lebih cakep dah.
Mas Wahyu, salah seseorang jamaah, ngabarin, ngetrack ginian doang, utangnya 3M lunas, dengan cara2 amazing, kurun waktu yang amazing. Dengan langkah tersebut juga, ngembaliin hidup pada tracknya, sepasang suami istri yang telah 14 th. menikah, belom mempunyai anak, jadi mempunyai anak.

Dosisnya dapat dikurangin, jadi 10, bukanlah 100. Asal teratur, istiqomah, dengan pikiran serta hati yang benar2 nyambung ke Allah. Janganlah sembari BBM-an, twitteran, ngemil, jika cocok zikir. Saat bicara sama presiden, menteri, dapat konsentrasi, lantas sama Allah sembari lantas?

Seluruhnya ini gak berat. Kitanya saja yang kelamaan hidup gak on the track. Nyimpang. Jadi untuk ngebiasain yang begini2, merasa berat. So, juicet mulai saja dahulu. Tar jika dah umum, mudah. Seperti shalat malam, jika sekali2, banyakan puyeng & ngantukan. Namun jika terus2an, bakal umum.

Saat ini kan kita umum. Umum tak lakukan. Nah, ganti ini. Change it. Jadi umum lakukan.

Bila menurut sodara tausiah ini ada faedahnya, SilaHkan di-share untuk rekan, teman dekat, keluarga, atau bahkan juga orang yg tidak sodara kenal sekalipun.

Mudah-mudahan kita senantiasa memperoleh pengetahuan, hidayah serta perlindungan Allah Subhana wata’ala dimana saja kita ada... Aamiin ya Rabbal’alaamiin....

0 komentar

Posting Komentar