08 Desember 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''SUDAH TAHU BELUM CARA MENYIKAT HABIS BULU KETIAK MUDAH TAMPA RIBET BERIKUT PENJELASANYA !!!!


Cara menghilangkan bulu ketiak – Bulu ketiak adalah kumpulan bulu-bulu halus yang tumbuh di daerah ketiak. Biasanya bulu ketiak mulai berkembang ketika seorang masuk saat pubertas serta selesai pada umur remaja, yakni pada usia 18 sampai 20 th.. Memiliki bulu ketiak adalah hal yang lumrah, namun ada pula beberapa orang yg tidak sukai memiliki bulu ketiak, terutama untuk seseorang wanita. Hingga mereka ikhlas lakukan beragam langkah untuk menyingkirkan bulu ketiak itu, dari mulai coba langkah alami sampai memakai langkah moderen di salon-salon kecantikan.

bulu-ketiak

Sebenarnya seorang memiliki bulu keriak tidak sering (sedikit) serta lebat di pengaruhi oleh beragam aspek genenetik. Oleh karena itu tiap-tiap orang memiliki bulu ketiak dengan jumlah yang berlainan. Karenanya untuk yang memiliki persoalan dengan bulu ketiak langkah termudah untuk menghilangkannya pasti dengan mencukurnya tiap-tiap 1 minggu sekali, tetapi cara itu mesti dikerjakan dengan cara terus-terusan. Oleh karenanya untuk menhindari hal itu, anda bisa coba menyingkirkan bulu ketiak dengan 2 langkah di bawah ini, yakni dengan memakai langkah alami serta langkah moderen :

MENGHILANGKAN BULU KETIAK 

1. Cara Menyingkirkan Bulu Ketiak Secara Alami 

Bengkoang
Anda bisa memakai bengkoang untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan gampang, yakni lewat cara memoleskan masker bengkoang pada ketiak serta diamkan sepanjang 10 menit. Baiknya kerjakanlah langkah tersebut saat malam hari serta pakai 2 kali dalam satu minggu untuk memperoleh hasil yang optimal.

Lobak
Lobak terkecuali berguna untuk kesehatan, nyatanya dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bulu ketiak. Langkahnya dengan menghaluskan lobak terlebih dulu, lalu berikan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar seputar 5 menit, lantas basuk ketiak dengan air bersih atau air hangat.

Lemon dan Mentimun
Kombinasi pada buah lemon serta mentimun bisa berguna untuk menyingkirkan bulu ketiak lewat cara, parut mentimun seperlunya, lantas campur dengan lemon, berikan dengan cara rata pada ketiak serta diamkan sepanjang 15 menit. Kemudian bersihkan ketiak dengan air bersih.

2. Cara Menyingkirkan Ketiak Secara Modern 

Mencukur
Mencukur adalah langkah termudah untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cepat, tetapi langkah tersebut tidak bisa bertahan lama. Bila anda tahu langkah mencukur yang baik serta benar, jadi katiak bakal terlepas dari luka serta berwarna hitam. Oleh karenanya saat sebelum mencukur, berikan cream atau busa pencukur pada ketiak atau dapat pula dengan memakai sedikit sampo. Kemudian yakinkan pisau cukur tajam serta baru, lalu cukup hanya langkah searah dengan perkembangan rambut, kerjakan dengan cara perlahan. Setelah itu berikan pelembab kulit sesudah usai mencukur bulu ketiak.

Cream Pembasmi Rambut
Anda bisa beli cream pembasmi rambut di beberapa toko obat paling dekat. Dengan menggunakan cream itu anda bakal terlepas dari bulu ketiak dalam sebagian minggu kedepan, tetapi anda juga mesti waspada dalam memakainya. Lantaran bila cream itu tak pas dengan type kulit anda, jadi bakal berlangsung iritasi. Baiknya bacalah terlebih dulu panduan pemakaiannya saat sebelum mamakai cream itu, serta cepatlah hentikan penggunaan bila berlangsung iritasi.

Anda bisa memakai waxing untuk menyingkirkan bulu ketiak. Diluar itu anda dapat juga mengerjakannya dirumah sendiri atau mungkin dengan mengerjakannya di salon kecantikan. Diluar itu anda juga tak perlu terasa cemas tentang cost, lantaran waxing atau sugaring umumnya harga nya relatif terjangkau serta akhirnya juga lebih tahan lama, bila dibandinghkan dengan mencukur.

Sekian langkah serta panduan menyingkirkan bulu ketiak dengan gampang serta cepat kesempatan ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong kurangi bulu ketiak anda, Terima kasih sudah membaca artikel ini serta hingga bersua lagi setelah itu.

0 komentar

Posting Komentar