04 Desember 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))Menakjubkan !! Gak perlu Bayar Mahal Jus Daun Kumis Kucing Mampu Mengobati Batu Ginjal Dan Menghambat Penyakit Mengerikan Yaitu Kencung Manis !!!!







Manfaat daun kumis kucing untuk menyembuhkan batu ginjal dengan cara alami serta aman dapat anda dapatkan dengan bikin minuman juice sehat yang enak sekalian bermanfaat. Langkah bikin juice daun kumis kucing untuk therapy organ ginjal baiknya memakai bahan kombinasi lain, baik buah, sayur maupun biji-bijian. Maksudnya supaya kandungan gizi pada olahan juice lebih maksimal hingga bisa berguna meluruhkan batu ginjal.

Pemrosesan daun-daunan juga sebagai ramuan obat herbal tak bisa asal-asalan. Berarti komposisi bahan mesti di perhatikan dengan benar, tak bisa lebih tak bisa kurang. Bila terlalu berlebih, di kuatirkan menyebabkan dampak samping yang membahayakan kesehatan. Tetapi bila ukuran yang digunakan kurang, faedah obat pada bahan itu tak maksimal.

langkah memproses daun kumis kucing jadi obat ginjal
Bikin juice sehat untuk obat batu ginjal

Seperti bahan herbal lain, daun kumis kucing juga mempunyai nama atau sebutan tidak sama di banyak daerah. Di pulau jawa umpamanya, daun yang bermanfaat untuk kesehatan ginjal ini di kenal dengan nama Remujung. Disamping itu, orang-orang internasional menyebutkan daun kumis kucing dalam bhs inggris dengan nama Kidney tea plants atau Java tea.

Manfaat paling utama organ ginjal yaitu keluarkan limbah, zat bekas serta zat toksin dari aliran darah berbentuk cairan. Sehari-hari organ utama ini bertanggungjawab atas zat bekas metabolisme sampai lebih kurang 1500 ml.

Saat manfaat ginjal alami penurunan jadi sistem pengeluaran ini akan tidak berjalan prima. Serta jika dilewatkan kurun waktu lama, jadi bakal nampak permasalahan kesehatan yang di kenal dengan arti batu ginjal.


Faedah Daun Kumis Kucing Untuk Ginjal

Melindungi kesehatan organ ginjal adalah kewajiban kebanyakan orang jika tidak mau terserang penyakit beresiko seperti Kencing manis (diabetes mellitus), Anuria (tak dapat menghasilkan urin), Nefritis glomerulus (radang ginjal), Nefrosis (bengkak di bagian badan spesifik), dan gagal ginjal.

Pasti anda sepakat dengan slogan 'Mencegah tambah Lebih Baik dari pada mengobati'.

Melindungi kesehatan ginjal dapat dikerjakan lewat cara simpel yakni perbanyak minum air putih, berolahraga teratur supaya metabolisme jalan dengan baik, janganlah terus-terusan menahan buang air kecil lantaran dapat mengendap membuat batu ginjal serta untuk anda yang kerap duduk kurun waktu lama lantaran pekerjaan, awalilah bangkit lalu berjalan-jalan sebentar.

Menurut hasil riset medis, faedah daun kumis kucing untuk ginjal yaitu dapat meluruhkan batu ginjal dan membuat lancar buang air kecil hingga sistem pembuangan zat bekas serta zat toksin dapat dikerjakan dengan cara optimal. Hal semacam ini karena ada kandungan zat gizi yakni type fitokimia berguna yang dimaksud Orthosipon glikosida.

Sebagian type bahan buah untuk ginjal sehat serta kuat yaitu anggur, apel, melon, jeruk bali, semangka, pisang, strobery, serta air kelapa. Pada olahan menu resep juice sehat kesempatan ini kami menggunakan bahan penambahan berbentuk buah semangka, strobery dan melon lantaran kandungan mineral serta vitamin pada type buah-buahan itu mempunyai manfaat untuk kesehatan ginjal.


Langkah Memproses Daun Kumis Kucing Jadi Obat Batu Ginjal

Juice daun remujung semangka
gambar juice remujung semangkaBahan-bahan :
100 g daun remujung
200 g buah semangka
100 g stroberi
1 sdt biji kenari

Langkah mengolah
Daun remujung (kumis kucing) dibikin bersih dengan air mengalir, lalu ambillah airnya memakai jus extractor atau peras manual. Semangka juga di ambil airnya.
Masukkan air daun remujung, air semangka, strobery ke jus.
Sistem sebagian waktu sampai jadi halus.
Hidangkan dalam gelas, tambahkan topping biji kenari.

Bahan-bahan
100 gr daun kumis kucing
200 gr melon
50 gr stroberi
1 sdm flax seed
Langkah bikin juice
Daun kumis kucing dicuci menggunakan air mengalir, ambillah sarinya menggunakan jus extractor.
Melon di ambil sari buahnya, dapat menggunakan jus extractor atau diperas manual.
Masukkan sari daun kumis kucing, sari melon, serta buah strobery ke gelas jus, haluskan.
Tuangkan ke gelas, hidangkan dengan penambahan topping flax seed supaya juice lebih enak.
Catatan :
Faedah juice daun kumis kucing untuk ginjal bakal jadi tambah luar umum karena buah strobery serta flax seed yang mempunyai zat anti inflamasi. Zat ini bermanfaat untuk kurangi peradangan dan tingkatkan manfaat kandung kemih.

0 komentar

Posting Komentar