04 Desember 2015

WANITA WAJIB BACA : (((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''Inilah Alasan Mengapa Wanita Harus Rajin Mengganti Celana Dalam ''!!!!!



Pertanyaan
Dok di area selangkangan saya suka lembab. Kemudian beberapa hari lalu saya baru sadar kalau di kulit area itu, kulit jadi kasar serta waktu saya gosok, kulitnya jadi rontok. Tetapi lalu kulit itu muncul lagi hingga sekarang. Itu kira-kira kenapa ya dok? Terus, apa obatnya?

Jawaban
Telah berapakah lama keluhan itu Anda rasakan? Apakah lalu merasa perih serta kemerahan? Bila dipandang dari letak keluhan Anda, mungkin hal semacam ini dikarenakan oleh ada satu penyakit jamur karena pada daerah itu adalah lembap serta tempat hidup yang disukai oleh jamur. Dalam arti medis umum dimaksud dengan Tinea Kruris. Umumnya tentang daerah selangkangan atau segi paha atas sisi dalam, bisa berlangsung di ke-2 paha atau di satu diantara paha saja. Keluhan paling utama yaitu rasa gatal yang bisa hebat. Lesi berbatas tegas, pinggir meninggi yang bisa berbentuk bintil-bintil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau terkadang tampak lenting-lenting yang diisi nanah. Sisi tengah menyembuh berbentuk daerah coklat kehitaman bersisik. Garukan terus-menerus bisa menyebabkan deskripsi penebalan kulit. Garukan yang terlampau kuat dapat juga mengakibatkan kulit itu mengelupas serta merasa perih.

Anda bisa mengatasinya dengan tingkatkan kebersihan di ruang selangkangan supaya terus terbangun kelembapannya serta terus kering, jauhi memakai celana dalam yang ketat serta memiliki bahan yg tidak menyerap keringat. Tetapi karena dari info yang kurang terang serta dibutuhkan kontrol dengan cara segera pada bentuk kelainan kulit, dianjurkan untuk Anda bisa berkonsultasi serta memeriksakan diri pada dokter spesialis kulit paling dekat Anda.

Dijawab oleh dr. Deffy Leksani Anggar Sari

0 komentar

Posting Komentar