08 Desember 2015

Wow Mengagumkan : Dibalik Biji Kelengkeng Tersembunyi Khasiat Hebat ?? Salah Satu Diantaranya Mampu Mengobati Gigitan Ular''((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) !!!!





JANGAN BUANG Biji Kelengkeng, Anda Perlu Tau Manfaat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!



Suka Makan buah kelengkeng? Terkecuali terasa yang manis serta beri kesegaran nyatanya pada biji nya ada beragam manfaat luar umum yang bisa kita gunakan. Tersebut disini sebagian manfaat serta faedah biji kelengkeng.


Manfaat Biji Kelengkeng

1. Biji kelengkeng bisa mengobati gigitan ular

Bila anda tergigit ular untuk menetralkan racun agar tidak menebar ke jantung, anda bisa cobalah perlakuan awal/pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, lantaran biji kelengkeng di meyakini bisa menyerap racun dikarenakan gigitan ular dan menghisap toksinnya

2. Biji Kelengkeng menjaga kesehatan rambut

Pasti anda tidak mau kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan gampang rontok, langkah alami melindungi rambut anda yakni bisa cobalah menggunakan biji kelengkeng untuk shampo, lantaran biji kelengkeng mempunyai kandungan Zat saponin yaitu bahan basic yang biasanya digunakan untuk buat shampo

3. Mengatasi Jari kaki gatal dan bernanah

Ambil sebagian biji lengkeng, panggang diatas api. Tumbuk sampai halus, sebarkan di bagian yang sakit.

4. Luka bakar

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tumbuk halus dan campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Tambahkan dibagian yg terbakar.

5. Luka luar yang tidak kunjung sembuh

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tumbuk halus dan campur dengan minyak zaitun. Berikanlah di daerah yang luka.

Manfaat lain dari buah kelengkeng yakni sebagai berikut :

Lemah dan kurang tenaga saat hamil
Menyehatkan Usus
Memperlancar Berbagai Penyakit
Peluruh Kencing dan Aliran Darah : Tengah akar pohon lengkeng juga berguna juga sebagai peluruh kencing dan memperlancar aliran darah.
Antiradang dan Peredam Demam : Daun dari pohon lengkeng juga berguna juga sebagai antiradang dan peredam demam.
Menyingkirkan Rasa Sakit dan Hentikan Pendarahan

Nah jadi Janganlah Buang Biji Kelengkeng Anda!

0 komentar

Posting Komentar